Friday, February 14, 2014

Tanggal Rilis iPad 2 dan iPhone Air 6, Rumor, dan Bocoran Gambar

iPad Air 2
(Photo : Tim RT/Flickr)


 Belum terlalu lama sejak iPad Air masuk ke rak-rak toko, tapi Apple sudah akan memperkenalkan produk barunya, tidak hanya iPad Air 2, tetapi juga generasi baru dari iPhone, yaitu iPhone 6.
iPad Air 2
Jadi apa yang bisa konsumen harapkan dari produk terbaru Apple?
Pertama, mari kita lihat iPad Air 2. Berdasarkan info dari MacWorld, versi iPad terbaru merupakan edisi full version generasi, sehingga harus secara teknis akan dinamakan disebut "iPad 6." Namun, ada dua kemungkinan tentang versi baru dari iPad ini. Opsi pertama adalahApple akan membuat Dua iPad - iPad Air 2 (iPad 5a) dan iPad Pro (iPad 6), atau hanya akan tetap dengan iPad Air 2, meskipun secara teknis akan menjadi iPad 6.
iPad Air
Jika mereka memilih opsi sebelumnya, Apple akan mengikuti tradisi dari MacBook Air dan MacBook Pro, yang tampaknya akan lebih paling masuk akal dari perspektif pemasaran.

Sementara itu, juga dari situs yang sama, informais mengenai iPhone 6 tidak terlalu dirahasiakan. Di masa lalu, desain Apple begitu misteriuis, bahkan setengah tim desain, pada waktu tertentu, tidak akan tahu seperti apa antarmuka iPhone nantinya. Para desainer dari iPhone 6 menyatakan bahwa, seperti desain iPad Air dalam kaitannya dengan iPad tradisional, kita dapat mengharapkan iPhone baru akan lebih ramping, dan lebih ringan, seperi desain dari iPhone sebelumnya.


Selain itu, kita juga harus berterimakasih kepada Apple yang telah mematenkan Liquidmetal-nya, karena sepertinya generasi iPhone berikutnya akan dibuat dengan bahan ini. Karena penggunaan Liquidmetal akan mampu memberikan daya tahan yang lebih besar, terutama untuk sensor tekanan dan switch, yang akan mencegah hal-hal seperti kegagalan tombol kunci yang sangat umum pada iPhone 4.

Labels: , , , , , , , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home