Friday, February 7, 2014

Waktunya untuk Doodle 4 Google! Kompetisi buat mereka yang kreatif

Sebelum ada pesawat, sudah ada gambar corat-coret tentang mesin terbang, dan sebelum ada kapal selam, juga ada corat-coret kapal penjelajah bawah air. Ide besar dan kecil, yang praktis dan menyenangkan, serta pemikiran luar biasa lainnya, keluar melalui coretan.
Doodle 4 Google

Doodle 4 Google adalah kesempatan bagi para seniman muda untuk berpikir dan bermimpi besar. Tema tahun ini, “If I Could Invent One Thing to Make the World a Better Place...” (Jika aku bisa menemukan satu hal untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik ...) adalah semua tentang rasa ingin tahu, kemungkinan dan imajinasi.

Menciptakan sebuah doodle terbaik, tahun ini - untuk pertama kalinya - pemenang kompetisi akan mendapat kehormatan Google Doodler untuk satu hari dan ditampilkanDoodle-nya  di-homepage dengan tim Doodle. Pemenang Doodle kemudian akan ditampilkan di-homepage Google, yang bisa dilihat oleh jutaan orang diseluruh dunia. Jika itu masih belum cukup, pemenang juga akan menerima beasiswa kuliah $30.000 dan hibah teknologi sebesar $50.000 dari "Google for Education" untuk sekolah-nya.
Doodle 4 Google competition-2014

Jika Anda merasa seorang seniman muda,  Anda mungkin perlu sedikit dorongan untuk mengalirkan ide-ide kreatif, kami bermitra dengan Discovery Education untuk menawarkan video kegiatan guru dan orang tua serta kunjungan ke kantor pusat Google. Kami juga menawarkan program “Meet the Doodler” Connected Classroom dimana anak-anak dapat bertemu Google doodlers dan belajar tentang proses menciptakannya, yang berawal dari ide untuk sebuah Doodle.

Untuk bisa mengikuti program ini sangat gampang. Guru maupun orang tua dapat men-download form nya di website Doodle 4 Google. File Doodle dapat diupload ke website tersebut ataupun dikirim melalui email. Kami mengajak sebanyak mungkin orang untuk berpartisipasi, Sebagai catatan, satu orang hanya dapat mengirim satu Doodle saja.

Ryan Germick, Doodle Team Lead 

Labels: ,

5 Comments:

At October 20, 2015 6:55 PM , Blogger megaayuamelia said...

Ini untuk semua umur?

 
At October 20, 2015 6:56 PM , Blogger megaayuamelia said...

Ini untuk semua umur?

 
At October 20, 2015 6:56 PM , Blogger megaayuamelia said...

Ini untuk semua umur?

 
At October 20, 2015 6:58 PM , Blogger megaayuamelia said...

ini untuk semua umur?

 
At October 20, 2015 6:59 PM , Blogger megaayuamelia said...

ini untuk semua umur?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home