Saturday, February 8, 2014

Chromebox, untuk Meeting yang lebih mudah dan lebih baik


Cara melakukan rapat/pertemuan yang terbaik adalah dengan face-to-face, kita dapat bertukar pikiran secara terbuka, bekerja sama dan membuat keputusan lebih cepat. Sekarang ini, kita sering berhubungan satu sama lain dari lokasi yang jauh, koordinasi zona waktu dan melakukan conference call dari ponsel. Sekarang setiap perusahaan dapat meng-upgrade ruang pertemuan mereka dengan Chromebox yang dibangun di atas prinsip-prinsip kecepatan, kesederhanaan dan keamanan.

Chromebox for Meeting menyatukan Google+ Hangouts dan Google Apps sehingga memudahkan setiap perusahaan untuk menyelenggarakan meeting dengan kualitas video yang bagus. Berikut adalah beberapa fitur pentingnya:

  • Instant meeting room. Chromebox for Meeting dilengkapi dengan Intel Core i7 berbasis Chromebox, kamera high-definition, gabungan mikrofon dan speaker serta remote control. Mengatur ruangan Anda dalam hitungan menit dan mudah untuk mengelola semua ruang pertemuan dari konsol manajemen berbasis web. Yang Anda butuhkan hanya sebuah display di ruangan Anda.
  • Chromebox for meeting. Sederhana dan lebih cepat. Berjalan ke ruangan, klik remote-nya dan Anda langsung terhubung. Tidak ada kode dial-in yang kompleks, passcode atau PIN. Share layar laptop Anda, tidak perlu kabel dan adaptor. Terintegrasi dengan Google Apps yang memudahkan untuk mengundang orang lain dan menambahkan room untuk video call, langsung dari Google Calendar.
  • Meetings with anyone, anywhere, bisa dilakukan sampai dengan 15 orang dari tempat berbeda dengan laptop, tablet atau smartphone. Perlu untuk rapat dengan pelanggan yang tidak menggunakan Chromebox for meeting? Itu juga mudah, yang dibutuhkan adalah sebuah account Gmail. Anda dapat terhubung ke room yang memiliki sistem video conferencing tradisional menggunakan alat baru dari Vidyo, dan peserta yang lebih memilih menggunakan ponsel dapat mengikuti rapat dengan nomor panggilan konferensi dari UberConference.

Chromebox for Meeting saat ini hanya tersedia di AS dengan harga mulai dari $ 999, yang sudah meliputi ASUS Chromebox dan semua yang Anda butuhkan untuk menjalankan alat ini. CDW dan SYNNEX akan membantu membawa Chromebox for meeting kepada pelanggan dan reseller, dan Chromeboxes dari HP dan Dell akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang. Dan di akhir tahun ini, Google berencana untuk meluncurkannya juga di Australia, Kanada, Perancis, Jepang, Selandia Baru, Spanyol dan Inggris.

Perusahaan seperti Eventbrite, Gilt, oDesk dan Woolworths telah menguji Chromebox for Meeting, dan mereka sangat puas dengan setup yang sederhana dan kemudahan penggunaannya. Lebih penting lagi, harga rendah juga memungkinkannya untuk memperluas manfaat ini bahkan untuk lebih banyak karyawan, room dan kantor.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home