Friday, February 14, 2014

Skype telah terinstal lebih dari 100 juta di Android dan juga Meluncurkan versi 4.0 terbarunya

Baru-baru ini, Skype mendapat rekor baru dengan terinstalnya Skype untuk Android pada lebih dari 100 juta ponsel di seluruh dunia. Setelah sebelumnya dibahas tentang Skype's Mobile Future yang menyediakan desain modern serta berfokus pada kualitas & kinerja, dan memberikan seperangkat pengalaman di beberapa platform dan perangkat, hari ini Skype kembali meluncurkan aplikasi terbaru untuk android yaitu versi 4.0.





Skype untuk Android
Skype untuk Andoid (photo : blog.skype.com)


Skype telah mengembangkan banyak hal sejak diluncurkannya aplikasi untuk Windows Phone 8 akhir tahun lalu. Perusahaan ini berfokus kami untuk memberikan aplikasi yang membuat interaksi Anda lebih mudah. Tim Android berusaha memberikan desain yang sama beraninya, indah, dan modern pada Skype terbaru untuk rilis Android.

Selain itu Skype untuk Android juga lebih cepat dan lebih mudah - terutama saat mengirim pesan cepat. Segera setelah aplikasi terbuka, maka akan terlihat tampilan bersih daftar percakapan terakhir - dan hanya satu kali tekan untuk membalasnya. Ketika Anda menyentuh atau menggesek ke Kontak atau Favorit tab, menekan pada salah satu nama didaftar kontak, maka akan membawa Anda langsung ke jendela pesan sehingga Anda dapat memulai percakapan. Dan dari sana panggilan video, panggilan suara dan segala sesuatu yang lain dapat dilakukan hanya dengan satu kali tekan saja.

Rilis ini hanya awal, Skype akan menyediakan update dalam beberapa bulan mendatang dan tahun depan untuk membuat Skype untuk Android bahkan lebih dapat diandalkan, terjangkau, dan mobile-friendly.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home