Virgin Atlantic telah memulai
program enam minggu untuk pengujian ini. Program, yang dirancang untuk membantu staf melayani penumpang kelas atas. Mereka menggunakan Google Glass dan Sony SmartWatch 2 untuk menyediakan informasi tentang penumpang dan tujuan mereka.
|
Google Glass (photo: theverge) |
|
Sony SmartWatches (photo: gigaom) |
Pihak Virgin mengatakan program ini menggantikan layanan yang sudah ada yang memberikan karyawannya informasi yang dapat disesuaikan. Jika berhasil, Virgin mengatakan akan menggunakan Google Glass atau Sony Smartwatch untuk bandara lainnya, meskipun perusahaan tidak mengatakan apakah itu mungkin mengurangi layanan ke penumpang dengan tiket tingkat yang lebih rendah.
|
Petugas Menggunakan Google Glass ketika mlayani penumpang (photo: theverge) |
Google Glass mampu menyediakan informasi yang lengkap. Jadi penumpang cukup menampakkan diri, dan semua informasi penumpang semisal data diri, tujuan, pilihan tempat duduk dan lainnya akan tampil di kacamata petugas check in.
Labels: Google, google glass, Sony, sony smartwatch, Virgin Atlantic
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home