Wednesday, February 19, 2014

Apple & Google Mulai Menolak Games Dengan "Flappy" Dalam Judulnya


Fenomena Flappy Bird tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, meskipun fakta bahwa versi aslinya telah ditarik keluar dari App Store oleh pengembangnya, Dong Nguyen. Tapi meskipun "Flappy Bird" sendiri sudah hilang, Top Chart App Store masih diisi oleh tiruannya, permainan yang menjadi hit viral tahun ini, yang membuat orang-orang frustasi.

Namun, mungkin itu bukan hal yang akan berlangsung lama. Karena Apple dan Google kini menolak game yang memiliki kata "Flappy" dalam judulnya. Menurut Desainer game Vancouver , Ken Carpenter dari Mind Juice Media, Apple menolak aplikasi bernama "Flappy Dragon" dari App Store. Apple mengatakan "kami menemukan nama aplikasi Anda mencoba untuk memanfaatkan aplikasi populer," kata Carpenter.

Sayangnya, jika Apple berusaha untuk mencegah kloningan "Flappy Bird" menempati peringkat teratas aplikasi di App Store, mereka terlambat. Sekarang penolakan baru memiliki potensi yang dilihat sebagai ketidakadilan karena sebelumnya telah lebih dulu ada tiruan "Flappy" berada di peringkat yang baik dan telah meraup banyak uang juga. Hal adil yang harus dilakukan adalah memaksa semua orang untuk mengubah nama game "Flappy" mereka dan / atau menarik "Flappy" dari kata kunci mereka.

Google Menolak "Flappy," juga

Apple tidak sendiri dalam memutuskan untuk menolak tiruan "Flappy Bird" dari app store. Kuyi Mobile dan Happy Mage Game menyatakan bahwa Google juga menolak pengajuan aplikasi yang menggunakan "Flappy" dalam judul.

Kata Carpenter, "Ya, aku ditolak dari Google Play, juga."
 
photo: techcrunch

Labels: , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home