Friday, February 28, 2014

30 tahun Mac,Apple membuat 30 poster yang terdiri dari nama setiap karyawannya

Sebagai bagian dari kampanye Apple untuk merayakan ulang tahun ke-30 Mac, mereka merilis 'Apple 30' poster bertema cerdik yang terdiri dari nama-nama setiap karyawan Apple, korporasi dan ritel. Sementara poster fisik terletak di Kantor Apple, perusahaan memutuskan untuk merilis versi digital pada sistem internal mereka sehingga karyawan bisa menemukan nama mereka di tengah lautan luas alfabet tersebut.


Sementara karyawan dapat mengakses versi digital pada sistem internal Apple dan menemukan nama mereka berdasarkan nomor ID karyawan mereka, mantan karyawan belum diberikan kesempatan itu (dan perjalanan ke kantor Apple di Cupertino tentu tidak murah). Setidaknya sampai sekarang.

Seorang mantan karyawan Apple memperoleh akses ke file digital dan berbagi apa yang ia temukan kepada tim 9to5mac. Namun belakangan, pihak Apple meminta agar poster yang dipublikasikan tersebut dihapus.

Rangkaian nama dimulai dengan Steven Jobs dan Steve Wozniak, dua orang pendiri perusahaan tentu saja, dan berlanjut dengan setiap karyawan Apple, dari dulu sampai dengan sekarang.

sumber: 9to5mac

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home