Saturday, March 8, 2014

Rethink Internet Explorer : Mengundang Anda untuk Memikirkan Apa yang bisa dilakukan di Web


Microsoft meluncurkan Rethink - sebuah website yang menyuguhkan informasi tentang bagaimana Internet Explorer membantu untuk membuat dunia web menjadi lebih cepat, indah, dan sempurna. Dalam dua tahun belakngan ini, Microsoft, melalui Internet Explorer-nya telah bermitra dengan orang-orang kreatif, yang keluar keluar dari batas-batas yang ada, yang mendorong terciptanya pengalaman daru di web dengan lebih inovatif, seperti Everest: Rivers of Ice, Contre Jour, dan Red Bull Rampage. Juga tidak ketinggalan permainan klasik di Windows 95, Hover, dengan grafis 3D di web. Anda dapat melihat itu semua di website rethinkie.com.

rethink_internet_explorer

Rethink juga tentang menjelajahi hal-hal dan teknik inovatif baru dalam pembuatan situs menjadi lebih mudah bagi para pengembang. Beberapa contoh diantaranya adalah:
  1. Atari Arcade membantu membuat CreateJS lebih mudah untuk membangun game berbasis web dengan HTML5 Canvas.
  2. Contre Jour membantu membuktikan bahwa JavaScript dapat melakukan hampir segala sesuatu yang Objective-C bisa lakukan, dengan konsep seperti enkapsulasi, polimorfisme, dan inheritance.
  3. Dengan Everest, Microsoft menggunakan teknologi Microsoft Research RIN baru dengan citra Gigapixel - yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk menjelajahi gunung.

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home