Thursday, March 6, 2014

Indoor Google Maps tersedia di India

Indoor Google Maps

Kemarin Google mengumumkan bahwa aplikasi Indoor Google Maps telah tersedia di India. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa pengguna di 22 kota di India dapat mengakses Google Maps dalam ruangan untuk 75 tempat yang populer di India.

Peta secara otomatis muncul ketika pengguna melakukan zoom-in pada lokasi, dan menghilang ketika peta di zoom-out. Menurut pihak Google, fitur ini muncuk di India mengingat bahwa "banyak mal di India yang berkembang dari yang hanya tempat belanja, menjadi tempat yang lengkap dengan tempat hiburan, dengan toko-toko, restoran, bioskop dan bahkan zona permainan" - sehingga Google ingin agar peta indoor ini dapat berguna bahkan ketika Anda tidak tahu arah jalan.

Di dalam ruanggan pada tempat tertentu, Google juga telah mengadopsi teknologi yang dikembangkan untuk lokasi yaitu My Location - sebelumnya hanya tersedia di outdoor - sehingga dengan aplikasi ini nantinya, peta akan secara otomatis menampilkan di lantai berapa Anda berada saat ini, di saat Anda bergerak naik atau turun dalam sebuah gedung. Dengan fitur ini, pengguna juga dapat mengakses penunjuk arah ke ruang tertentu yang dapat membantunya untuk sampai ke tujuan dengan lebih cepat.

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home